Renan Silva Akan Jadi Pembisik di Laga Persija vs Borneo FC

Football5Star.com – Pemain Borneo FC, Renan Silva, harus diwaspadai betul oleh Persija Jakarta jelang duel di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019). Dia bisa menjadi pembisik di laga Persija vs Borneo FC.

Gelandang asal Brasil itu memang sempat singgah di ibukota pada setengah musim 2018. Bahkan, dia turut menjadi aktor dalam keberhasilan Macan Kemayoran merengkuh gelar juara Liga 1 2018.

Kendati demikian, kini Renan Silva sudah menyebrang ke Borneo FC. Dia jelas bisa menjadi informan laga Persija vs Borneo FC kepada pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Didepak Persib, Mario Gomez Kini Jadi Dampak Besar Kemajuan Borneo FC

“Saya pikir semua pemain di Persija harus diwaspadai. Apalagi mereka juara bertahan dengan salah satunya ada Renan. Saya tidak mau lihat mereka posisi disaat ini ada di papan bawah sekali lagi mereka tim yang kuat,” ungkap pelatih Borneo, Mario Gomez sebelum laga.

Mario Gomez sendiri tak mau mengomentari soal Persija yang sudah tiga kali ganti pelatih musim ini. Menurutnya, Macan Kemayoran akan tetap mengerikan karena memiliki skuat yang sama.

“Semua pelatih di Persija bagus tapi yang terpenting pemain mereka tetap sama. Karena banyak pemain musim lalu masih bermain di sini. Tidak hanya satu dua pemain saja tapi seluruh pemain,” tutup dia.

Laga Persija vs Borneo FC sendiri rencananya akan dihelat pukul 15:30 WIB di Stadion Wibawa Mukti. Partai itu akan tayang secara langsung di Indosiar.

Comments
Loading...