Renato Sanches Jadi Pemain Terbaik di Mata Niklas Suele

Football5star.com, Indonesia – Meskipun tak mendapatkan menit bermain reguler di Bayern Munich, Renato Sanches tetap menunjukkan performa yang luar biasa di setiap sesi latihan. Hal ini pun dikonfirmasi oleh pemain bertahan, Niklas Suele.

Renato Sanches sendiri siap bertarung untuk mendapatkan satu tempat di starting XI Bayern untuk musim 2019-20. Namun, ia sudah mengaku muak karena hanya mendapatkan waktu bermain selama lima menit pada partai melawan Hertha Berlin akhir pekan lalu.

“Sanches memang tak memiliki masa-masa terbaik di sini. Tapi, dia sudah berusaha keras untuk meningkatkan performanya di atas lapangan. Dia bahkan sering menjadi pemain terbaik di beberapa sesi latihan terakhir,” kata Niklas Suele dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Renato Sanches - Niklas Suele - Bayern Munich - @renatosanches35 2
instagram.com/renatosanches35

“Sanches adalah salah satu pemain yang bisa membuat perbedaan di atas lapangan. Setiap pemain muda memang membutuhkan waktu untuk berkembang untuk menjadi hebat. Saya yakin Sanches akan bisa menjadi pemain hebat,” sambung Suele menambahkan.

Kedatangan Philippe Coutinho dari Barcelona seolah menjadi mimpi buruk untuk Sanches. Pasalnya, ia akan semakin sulit untuk mendapatkan menit bermain. Namun, Suele yakin Sanches akan tetap bisa menunjukkan performa apik di setiap sesi latihan dan menarik perhatian Niko Kovac.

“Tentu saja kami memiliki banyak pemain kelas dunia dan kompetisi untuk mendapatkan tempat sebagai starter akan semakin sulit. Tapi, saya yakin Sanches akan tetap bisa menunjukkan performa apik yang tak bisa dihiraukan oleh tim pelatih,” tandas Suele.

Comments
Loading...