Renato Sanches ke Swansea Tinggal Tes Medis

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Renato Sanches, dikabarkan telah setuju untuk menjalani masa pinjaman bersama Swansea City selama satu musim penuh.

Jika Anda adalah penggemar Swansea, maka Anda boleh tersenyum. Berdasarkan laporan Guardian, Sanches hanya tinggal menjalani tes medis sebelum resmi berlabuh di Stadion Liberty.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, telah mengonfirmasi Sanches bakal dipinjamkan. Biaya pinjaman yang disepakati oleh kedua klub diperkirakan mencapai angka 6 juta Euro.

Relasi antara manajer Paul Clement dengan pelatih Die Roten, Carlo Ancelotti, diklaim sebagai salah satu faktor utama. Sebelum ditunjuk untuk menukangi Swansea pada Januari lalu, ia memang bekerja sebagai asisten Ancelotti.

Karier pemain muda terbaik di Piala Eropa 2016 tersebut bersama Bayern memang terbilang kurang memuaskan. Sejak direkrut dari Benfica dengan mahar sekitar 35 juta Euro musim panas lalu, ia gagal menampilkan performa terbaiknya dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Pria berusia 20 tahun tersebut total hanya tampil sebanyak 26 kali di seluruh kompetisi bersama Bayern sejauh ini.

Kehadiran Sanches diyakini bakal menjadi suntikan tenaga yang sangat berharga bagi The Swans, mengingat mereka telah kehilangan Gylfi Sigurdsson yang hengkang ke Everton dengan harga sekitar 44,5 juta Poundsterling.

Jika benar-benar bergabung dengan Swansea, pemain asal Portugal itu berpeluang besar menjalani debutnya ketika menghadapi Newcastle United pada 10 September.

Comments
Loading...