Renato Sanches Terang-terangan Ingin Hengkang dari Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Renato Sanchez terang-terangan mengatakan bahwa ia sudah tidak senang di Bayern Munich. Ia pun mengisyaratkan akan memilih untuk pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2019.

Renato Sanchez merupakan pemain yang didatangkan Bayern Munich pada 2016. Ia semakin digadang-gadang akan bersinar setelah tampil impresif bersama timnas Portugal. Terutama saat mengantarkan Portugal menjadi juara Piala Eropa pada tahun yang sama.

Bayern tidak ragu menggelontorkan dana sebesar 35 juta euro untuk menggaet gelandang berusia 21 tahun ini dari Benfica. Tentunya, ada harapan besar terdapat Sanches untuk dapat berkembang pesat di Allianz Arena.

Renato Sanches tak menutup kemungkinan tinggalkan Bayern Munich.
Ghanasoccernet.com

Namun, faktanya ia justru mengalami masa sulit dalam beberapa bulan pertama bersama Bayern Munich. Ia pun sempat dipinjamkan ke Swansea City pada musim 2017-18.

Bersama klub asal Premier League tersebut, Sanches juga tidak berhasil mencuri perhatian. Kendati demikian, pelatih Bayern, Niko Kovak, masih cukup optimistis Sanches bisa kembali tampil impresif saat kembali ke Jerman awal musim ini.

Akan tetapi, sejauh ini harapan tersebut sepertinya tidak berjalan sesuai rencana. Ia hanya bisa bermain sebanyak empat kali di Bundesliga. Kini, Sanches tampaknya sudah membuat pilihan untuk pindah ke klub lain.

“Saya tidak senang di sini. Saya sudah bekerja keras tetapi tidak mendapat kesempatan bermain,” kata Renato Sanches dikutip Football5star.com dari Kicker.

“Saya ingin lebih banyak bermain, mungkin bersama klub lain. Saya harus memikirkannya,” ucapnya.

Comments
Loading...