Rencana Barcelona Lego Coutinho Hanya Ilusi

Football5star.com, Indonesia – Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Barcelona berencana menjual Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas ini. Namun, pihak klub yang bermarkas di Camp Nou faktanya semua itu hanya ilusi.

Pada bursa transfer musim panas ini, Barcelona tak hanya diperkirakan berniat melego Philippe Coutinho. Bahkan, beberapa klub elite Eropa juga mulai diyakini memiliki rencana menggaet gelandang asal Brasil ini.

Salah satunya adalah Paris Saint-Germain (PSG). Raksasa Liga Prancis ini disebut mencoba memanfaatkan situasi tidak pasti Coutinho di Barcelona.

Philippe Coutinho barcelona
Twitter/@Barcelona

Akan tetapi, agen Coutinho, Kia Joorabchian, mementahkan semua spekulasi terkait kliennya itu. Ia bahkan sudah mendapat jawaban pasti dari pihak Barcelona terkait masa depan pemain berusia 27 tahun ini.

“Saya melakukan pembicaraan dengan manajer umum Barcelona, Pep Segura, dalam beberapa hari terakhir di Barcelona. Dia mengatakan kepada saya bahwa klub tidak ingin menjual Coutinho musim panas ini, berapa pun harganya,” kata Kia Joorabchian dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Di samping itu, kami juga tidak menjalin kontak apa pun dengan PSG terkait potensi transfer Coutinho,” ucapnya.

Coutinho merupakan pemain yang didatangkan Barcelona dari Liverpool pada bursa transfer Januari 2018 dengan banderol 146 juta pounds. Selama berseragam klub berjulukan Blaugrana, ia telah mengemas 21 gol dari total 75 penampilan.

Comments
Loading...