Rencana Besar Arema FC untuk Stadion Gajayana

Football5star.com, Indonesia – Beberapa waktu lalu, Arema FC resmi mengajukan hak pengelolaan Stadion Gajayana kepada DPRD Kota Malang. Singo Edan sudah menyiapkan berbagai rencana andai dijadikan pengelola stadion.

Arema FC memang tak akan menjadikan Stadion Gajayana sebagai home base mereka. Mereka akan menjadikan stadion tersebut sebagai arena latihan rutin apabila dipercaya menjadi pengelola.

“Kalau dipakai untuk pertandingan, mungkin butuh penyempurnaan di sana-sini agar bisa sesuai dengan standar AFC,” kata media officer Singo Edan, Sudarmadji, seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

Stadion Gajayana - Arema FC - Radar Cakrawala
Radar Cakrawala

“Makanya stadion ini akan kami manfaatkan untuk tempat latihan rutin. Selain itu, bisa menjadi tempat pembinaan usia dini, dan pengembangan program football education dan sport science.”

“Kami juga berkomitmen soal peningkatan PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kota Malang, melakukan pemeliharaan stadion, dan meningkatkan benefit stadion,” kata Sudarmadji menambahkan.

Sebelumnya, DPRD Kota Malang sempat mendorong Singo Edan untuk menjadi pengelola Stadoin Gajayana. Menurut mereka, hal ini akan mempererat hubungan antara kedua belah pihak.

“Kita ingin kembalikan Gajayana ke Arema FC. Kita akan lakukan pendekatan ke pemerintah Kota Malang agar Arema tidak hanya di eksploitasi,” kata ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika.

“Itu yang ingin kita lakukan kedepan agar kita bersinergi lagi antara pemerintah dan klub sepak bola kebanggaan kita” katanya menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More