Rencana Man. United Tingkatkan Atmosfer di Old Trafford

Football5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho, manajer Manchester United, sempat mengkritik para fans. Dia menyentil mereka dengan mengatakan bahwa atmosfer di Stadion Old Trafford terlalu sepi. Untuk menjawab kritik tersebut, pihak klub dan fans menyiapkan rencana khusus. Klub akan menyediakan sebuah sektor khusus untuk para fans yang siap bising sepanjang laga.

Tribun bernyanyi di Old Trafford sudah ada pada empat tahun silam.
dailymail.co.uk

Rencana tersebut diungkapkan Kepala Bidang Tiket dan Keanggotaan Manchester United, Sam Kelleher. “Sebagai hasil dari pembicaraan antara klub dan perwakilan fans, kami setuju untuk menawarkan bagian dari tribun yang biasa dihuni fans tim tamu, yakni Tribun L, kepada mereka yang mengaku paling vokal. Hal itu akan diberlakukan untuk pertandingan perempat final Piala FA melawan Brighton and Hove Albion,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Kelleher menandaskan, kebijakan tersebut hanya berlaku untuk para fans berumur di atas 13 tahun. Di Tribun L, mereka dituntut untuk terus bernyanyi sepanjang pertandingan sehingga Mourinho bisa mendapatkan atmosfer yang lebih meriah di Old Trafford.

Solusi ini sebenarnya bukan hal baru. Empat tahun lalu, keberadaan tribun bernyanyi ini dimunculkan di Old Trafford. Kala itu, para fans ditempatkan di Tribun J. Namun, hasilnya kala itu dianggap kurang berhasil.

Meskipun demikian, para fans kali ini berharap penambahan Tribun L sebagai tribun bernyanyi akan meningkatkan atmosfer karena posisi tribun yang berseberangan. Tribun J berada di bagian bawah di barat luat, sedangkan Tribun J berlokasi di bagian tenggara.

Comments
Loading...