Rencana Maurizio Sarri untuk Dybala dan Bernardeschi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengakui bahwa dua pemainnya Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi belum tampil bersama klub berjuluk la Vecchia Signora di musim ini.

Meski begitu Sarri mengakui dirinya masih menaruh kepercayaan dan memiliki rencana untuk dua pemainnya tersebut. Untuk Dybala, Sarri mengatakan bahwa pemain asal Argentina itu bisa jadi kartu AS permainan Juventus.

“Saya tak akan memainkannya jika ia (Dybala) belum berada di penampilan terbaik. Meski begitu ia bias memberikan kami bantuan di beberapa momen,” kata Sarri seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Sabtu (21/9/2019).

juventus.com

Sedangkan untuk Bernardeschi, eks pelatih Chelsea tersebut memiliki rencana untuk menempatkannya sebagai gelandang spesialis tidak lagi sebagai winger. Hal ini diambil Sarri karena posisi winger juga menjadi miliki Douglas Costa.

“Di masa depan saya melihat Bernardeschi bisa menjadi seorang gelanang spesialis bukan bukan sebagai winger. Namun ia tetap bisa membantu kami sebagai winger,”

“Kami akan membantu dirinya untuk bisa menampilkan pemain terbaik karena ia adalah pemain berkualitas,” tambah Sarri.

Dua pemain Juventus ini memang terpinggirkan di skuat Juventus musim ini. Dybala di awal musim dirumorkan akan hengkang sementara Bernardeschi juga sudah tak dilirik semenjak Juventus ditangani oleh Max Allegri musim lalu.

Comments are closed.