Rencana Napoli Berantakan di Babak Pertama

Football5star.com, Indonesia – Kiper Napoli, Alex Meret, kecewa dengan penampilan timnya di babak pertama saat melawan Arsenal. Menurut dia, Partenopei bermain sangat buruk.

Arsenal menang 2-0 atas tamunya Napoli pada leg pertama babak perempat final Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (12/4/19) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Gunners dilesakkan Aaron Ramsey dan Kalidou Koulibaly (bunuh diri).

Aaron Ramsey Arsenal Napoli
Getty Images

“Itu adalah babak pertama yang buruk dari kami. Kami melakukan banyak kesalahan dan tidak tepat. Kami membutuhkan lebih banyak keberanian untuk bermain dari belakang. Namun, kami bermain jauh lebih baik setelah istirahat dan menciptakan peluang. Kami tahu ini akan sangat sulit, tetapi kami percaya bahwa kami dapat membalikannya di leg kedua,” kata Meret kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak setajam seharusnya dan hal-hal yang kami coba dalam latihan tidak hilang. Ada perbaikan yang pasti setelah istirahat dan kami harus membangunnya. Arsenal kesulitan ketika kami mencoba mengiris pertahanan mereka, jadi kami perlu mengusahakannya lagi di leg kedua. Kami memiliki fans San Paolo di belakang kami di leg kedua dan akan memberikan semuanya.”

“Kami membutuhkan hasil yang bagus di leg kedua dan itu berarti mulai dari awal dengan sikap yang baru. Kami harus tetap fokus dan memberikan yang terbaik minggu depan,” Meret menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Arsenal hanya butuh hasil seri di leg kedua untuk lolos ke babak semifinal. Sementara Napoli harus menang dengan selisih tiga gol.

Comments
Loading...