Rendy Juliansyah Siap Tempur Hadapi Piala AFF U-18

Football5star.com, Indonesia – Timnas U-18 Indonesia akan memulai petualangannya di Piala AFF U-18 pada Selasa (6/8/2019). Di laga perdana, Rendy Juliansyah dkk akan menghadapi Filipina di Stadion Binh Duong 2, Vietnam.

Laga pertama ini tidak ingin disia-siakan Rendy Juliansyah. Ia ingin Indonesia langsung tancap gas dengan meraih kemenangan.

Menurut Rendy, Indonesia punya modal bagus untuk meraih poin penuh. Apalagi selama ini mereka sudah melakukan persiapan matang dengan menjalani beberapa laga uji coba.

timnas u-18 indonesia
@PSSI

“Kami sudah tidak sabar ingin bermain di turnamen ini. pelatih sudah memberikan latihan untuk persiapan. Beberapa pertandingan uji coba juga sudah kami lalui,” kata Rendy seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi PSSI, Senin (5/8/2019).

“Saya dan tim akan berjuang keras dan sudah siap tempur untuk meraih kemenangan di lapangan. Tapi kami juga harus tetap respek pada semua lawan yang akan kami hadapi nanti,” ujarnya.

Pada Piala AFF U-18 sebelumnya, Timnas U-18 menempati peringkat ketiga. Ini menjadi pencapain terbaik mereka setelah menjadi juara pada edisi 2013 ketika dilatih Indra Sjafri.

Tahun ini anak asuh Fakhri Husaini ingin mengulang prestasi 2013. peluang ini cukup terbuka mengingat mayoritas pemain punya pengalaman juara Piala AFF U-16 tahun lalu.

Selain komposisi pemain yang hampir sama, sang pelatih, Fakhri Husaini juga menjadi aktor utama di balik kesuksesan Bagus Kahfi dkk  ketika itu.

Comments
Loading...