Rennes akan Tolak Tawaran Besar Real Madrid untuk Eduardo Camavinga

Football5Star.com, Indonesia – Direktur olahraga Rennes, Florian Maurice, mengatakan bahwa mereka tak ada niatan untuk menjual pemain bintangnya, Eduardo Camavinga, ke Real Madrid. Bahkan jika Los Blancos menawar dengan harga 80 juta euro sekalipun.

Camavinga memang dirumorkan akan pindah ke Real Madrid setelah Ligue 1 resmi diberhentikan karena virus corona. Pemain yang masih berusia 17 tahun itu juga sempat dirumorkan pergi ke Paris Saint-Germain.

“Kepergian Camavinga tak pernah dibicarakan. Tak ada yang benar-benar tertarik secara konkrit. Sejak saya datang, saya mengatakan dengan jelas bahwa Camavinga akan masuk ke proyek kami,” ucap Maurice seperti dilansir Football5Star.com dari RMC Sport.

Eduardo Camavinga - Rennes - Real Madrid - @e.cama10
instagram.com/e.cama10

Maurice melanjutkan, “jika Real Madrid menawar 80 juta euro untuknya seperti yang dibicarakan, jawabannya adalah tidak. Kami ingin dia tetap di sini dan berkembang di Rennes. Itu sangat penting untuknya bahwa dia harus melanjutkan dengan Stade Rennais. Camavinga anak yang baik dan pemain yang hebat.”

Tapi Maurice mengakui bahwa wajar jika pemain punya ambisi yang lebih besar, tapi saat ini dia masih terikat kontrak dengan Rennes.

“Akan ada diskusi yang kami akan bicarakan. Untuk bagian kami, kami tidak ada intensi untuk membiarkan Camavinga pergi. Memang mungkin pemain punya ambisi dan mungkin ada niat untuk pergi ke klub lain. Saya akan mendengarkannya, tapi saat ini dia punya kontrak dengan Rennes dan kami akan melihat bagaimana bursa transfer bekerja,” ujar direktur olahraga Rennes itu.

Eduardo Camavinga menjadi salah satu wonderkid terbaik di Eropa saat ini. Di usianya yang masih menginjak 17 tahun, dia sudah bisa menjadi pemain inti bagi Rennes dan berhasil membawa klub itu finis di tiga besar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More