Renovasi Stadion Terbengkalai, Ancelotti Kecam Dewan Kota Napoli

Football5star, Indonesia – Napoli saat ini belum bisa menggunakan stadion kebanggaan mereka, San Paolo. Hal ini dikarenakan kandang klub besutan Carlo Ancelotti itu sedang direnovasi.

Renovasi San Paolo sudah berjalan 70 persen. Ada beberapa bagian yang belum selesai dikerjakan. Salah satunya adalah ruang ganti pemain. Padahal ruang ganti merupakan objek yang sangat vital untuk sebuah tim.

Lambatnya pemugaran San Paolo ini pun memancing amarah Ancelotti. Ia pun mengritik cara kerja dewan kota yang tidak mampu memenuhi janji untuk merampungkan renovasi stadion tepat waktu.

napoli-san paolo
@NapoliAndNaples

“Saya melihat kondisi kamar ganti San Paolo. Saya langsung terdiam. Saya bisa menerima permintaan klub untuk memainkan dua laga pertama musim ini di kandang lawan agar pengerjaan stadion bisa diselesaikan seperti yang sudah dijanjikan,” kata Ancelotti seperti dilansir Football Italia, Rabu (11/9/2019).

“Anda bisa membangun kandang dalam dua bulan dan mereka tidak bisa memperbaharui ruang ganti. Padahal kami seharusnya itu sudah berubah saat kami melawan Sampdoria dan Liverpool. Saya sangat marah dengan ketidakmampuan dan ketidak profesionalan mereka,” sambungnya.

mantan pelatih AC Milan itu pun menuding pemerintah kota Napoli sudah abai dalam komitmen renovasi Stadion San Paolo.

“Bagaimana bisa pemerintah kota, dewan, bisa mengabaikan komitmen yang mereka buat pada kami? Saya melihat ini sebagai penghinaan pada klub dan penduduk Napoli. Sangat memalukan,” tutup Ancelotti.

Comments
Loading...