Reputasi Mengilap Calon Pemain Asing Persija

Football5star.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, membeberkan kalau skuadnya bakal kedatangan dua pemain asing baru. Reputasinya terbilang oke dan bakal datang beberapa hari ke depan.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran -julukan Persija memang tampaknya bakal melakukan perombakan skuad pada putaran kedua. Mereka bahkan sudah mengurus pemain asing baru untuk datang pekan ini.

Kendati demikian, Ferry Paulus, masih enggan buka suara soal sosok pemain tersebut. Namun intinya, dia berkata kalau pemain asing baru Persija punya reputasi yang mengilap.

Persija Jakarta - Julio Banuelos - Arema FC
Persija.id

“Kami sudah daftarkan pemain asing, sedang menunggu. Sudah dilakukan verifikasi. Dari beberapa pemain asing, tiga kami daftarkan. Kalau dilihat dari reputasinya, ketiganya ini oke,” ungkap Ferry kepada wartawan.

Soal posisi, Ferry menambahkan legiun asing anyar Persija ada di bek dan gelandang. Itu berarti besar kemungkinan Bruno Matos dan Steven Paulle akan segera didepak dari skuad.

“Ya kemungkinan besar Matos dan Paulle. Tapi kami masih menunggu beberapa laga. Intinya, Matos sudah meminta maaf terhadap tim pelatih dan Persija secara keseluruhan,” pungkas dia.

Santer terdengar, cuma Marko Simic dan Rohit Chand yang dipertahankan oleh Persija. Sedang Paulle dan Matos ditendang dengan beberapa alasan. Paulle lantaran rawan cedera sedang Matos sempat berseteru dengan Julio Banuelos.

Comments
Loading...