Reschke: Pavard Memang Harus Main di Liga Champions

Football Live StarFootball5Star.com, Indonesia – Belakangan ini, bek muda VfB Stuttgart, Benjamin Pavard, santer dikabarkan menjadi bidikan Bayern Munich. Terkait hal tersebut, Direktur Olahraga Stuttgart, Michael Reschke, tak merasa heran. Dia menilai Pavard memang harusnya bermain di Liga Champions bersama klub besar.

Pavard tentu saja pemain yang cocok untuk Liga Champions,” ungkap Reschke di Mercedes-Benz Sports Press Club, Sabtu (9/6/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari t-online.de.

Benjamin Pavard mengamankan bola dari James Rodriguez.
clubcall.com

Meskipun demikian, Reschke buru-buru menegaskan, “Namun, saya akan menaruh tanda tanya terkait apakah ini akan terjadi pada musim depan.”

Secara tegas, mantan Direktur Teknik Bayern itu mengatakan, Stuttgart sama sekali tak punya rencana menjual bek asal Prancis tersebut. Dia juga yakin agen sang pemain tak akan mendorong perpindahan dalam waktu cepat. Apalagi, Pavard masih terikat kontrak hingga 2021.

“Kami bersama agennya sudah punya rencana karier bagi dia. Di sana, dia akan memainkan peran besar bagi VfB Stuttgart pada musim depan,” terang dia lagi.

Pavard merupakan mutiara bagi Die Schwaben. Pada 2016, mereka hanya mengeluarkan uang 5 juta euro untuk mendapatkan dia dari OSC Lille. Namun, kini harga sang pemain setidaknya berkisar di angka 30 juta euro.

Bila tampil apik bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018, harga pemain berumur 22 tahun itu sangat mungkin akan kian terdongkrak.

Nama bek muda Prancis itu mencuat sebagai bidikan Bayern seiring kemungkinan Jerome Boateng hengkang dari Saebener Strasse. Meskipun masih punya Mats Hummels dan Niklas Suele, Die Roten akan membutuhkan bek tangguh baru karena tuntutan berprestasi yang sangat tinggi.

Comments
Loading...