Resep Khusus Aji Santoso Agar Terhindar dari Virus Corona

Football5Star.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberikan resep khusus agar terhindar dari virus corona. Intinya menurut dia ada pada kesadaran pada diri sendiri.

Virus corona COVID-19 memang makin hari kian meningkat kasusnya. Di Indonesia saja, per 24 Maret tercatat ada 685 kasus positif corona, 55 di antaranya meninggal dunia.Kondisi itu tentu berdampak kepada ranah sepak bola. Hingga kini, kelanjutan Liga 1 2020 belum bisa dipastikan.

Aji Santoso sendiri memiliki cara khusus untuk bisa meredam penyebaran virus COVID-19. Menurutnya, yang pasti jangan banyak-banyak melakukan kegiatan di luar rumah.

Aji Santoso menilai terlalu berisiko bagi Persebaya Surabaya untuk melakukan uji tanding.

“Yang jelas satu, tak melakukan kegiatan di luar rumah, jaga kebersihan, minum vitamin, makan begizi, itu supaya mempertebal imun supaya corona bisa dilawan dengan imun kuat, kan biar kuat ada beberapa mulai vitamin, olahraga dsbnya,” ungkap Aji dalam rilisnya.

Aji sendiri mengaku kalau adanya virus itu membuatnya jadi mawas diri. Dia jua sudah pulang ke rumahnya yang ada di Malang.

“Saya di Malang gak keluar sama sekali, ya ada manfaatnya juga bisa bekrumpul dengan keluarga, di rumah terus beberapa hari,” tutup dia.