RESMI! AC Milan Daratkan Soualiho Meite

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Italia, AC Milan, meresmikan kedatangan Soualiho Meite dari Torino pada Sabtu (16/1) dinihari WIB. Meite didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21.

Meite memang sudah masuk ke radar AC Milan semenjak Desember 2020 lalu. Pemain berpaspor Prancis ini dinilai sebagai sosok sempurna untuk melapisi posisi Franck Kessie.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan kedatangan Soualiho Meite dari Torino yang diikat dengan kontrak pinjaman hingga 30 Juni 2021. Rossonerri memiliki opsi mempermanenkan Meite,” tulis pernyataan lengkap AC Milan dikutip football5star dari laman resmi klub.

Soualiho Meite - AC Milan - Torino - @acmilan 2
twitter.com/acmilan

Sebelum diresmikan, Meite sempat membahas mengenai kedatangannya ke Milan. Pemain berumur 26 tahun itu mengaku sempat berbicara dengan Kessie sebelum menerima pinangan Rossonerri.

“Saya sudah berbicara dengan Franck Kessie dan saya senang dengan kepindahan ini. sangat menggemberikan bisa bermain bersama dengannya di klub sebesar Milan,” kata Meite seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Jumat (15/1/2021).

“Saya siap untuk momen berharga ini. Milan adalah klub hebat dan sekarang mereka berada di puncak Serie A dan mereka tetap berada di sana. kita lihat saja bagaimana empat bulan pertama ke depan setelah itu kita akan berbicara lagi,” tutur Meite.

Meite merupakan salah satu pemain andalan Torino musim ini. Ia selalu menjadi pilihan utama Marco Giampaolo dan memiliki koleksi 14 penampilan di Liga Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More