Resmi, Alessio Romagnoli Perpanjang Masa Bakti di AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, resmi memperpanjang kontrak bersama Rossoneri pada Selasa (5/6/2018). Romagnoli teken kontrak baru dengan durasi empat tahun atau hingga 2022.

Alessio Romagnoli tampil apik di jantung pertahanan AC Milan. Pemain 23 tahun itu tampil 28 kali untuk AC Milan di Liga Italia. Bersama Leonardo Bonucci, Romagnoli mengantarkan Milan finis di posisi enam dan merebut tiket Liga Europa musim depan.

Dengan tampilan apik tersebut, Romagnoli diganjar dengan kontrak baru oleh manajemen Rossoneri. Kontrak itu akan mengikat dia hingga 2022 di Stadion San Siro.

“Saya ingin berterima kasih kepada CEO Milan, Marco Fassone, dan Direktur Olahraga, Massimiliano Mirabelli,” ujar Romagnoli usai menandatangani kontrak baru, dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Kami harap perpanjangan kontrak ini bisa membuat kami lega menghadapi persaingan musim depan,” kata mantan bek AS Roma.

Romagnoli baru saja tampil penuh membela timnas Italia menghadapi Belanda, Senin (4/6/2018). Pertandingan itu berakhir imbang 1-1 dan diwarnai satu kartu merah untuk bek Italia, Domenico Criscito.

“Terima kasih sekali lagi untuk semuanya. Sekarang kami akan menjalani liburan dan mempersiapkan diri untuk menghadapi musim yang baru,” tutur Romagnoli.

Romagnoli merupakan pemain didikan akademi AS Roma yang didatangkan pada 2015 dengan biaya 25 juta euro. Tiga tahun membela Il Diavolo, Romagnoli telah mencatatkan lebih dari 100 penampilan. Dia juga mendapat panggilan timnas senior Italia atas penampilan baik yang dia tunjukkan di Milan.

AC MilanAlessio RomagnoliKontrakLiga Italia