Resmi Ambil Alih AS Roma, Ini Komentar Dan Friedkin

Football5Star.com, Indonesia – James Palotta resmi menjual AS Roma ke pengusaha Amerika Serikat, Dan Friedkin, dengan biaya mencapai 591 juta euro. Friedkin mengatakan bahwa komitmen dia untuk klub tak perlu diragukan lagi.

Friedkin grup resmi mengakusisi saham mayoritas 86,6 persen dari Romulus dan Remus Investments LLC. Negosiasi berjalan selama 10 bulan dan diberhentikan selama masa lockdown.

“Kami senang bisa bergabung dengan keluarga AS Roma. Seperti yang ditulis oleh seorang fans baru-baru ini, ‘Ambil klub ikonik kami dan jadikan itu salah satu nama terhebat di dunia sepakbola’.” ucap CEO dan Chairman Friedkin Group, Dan Friedkin seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Friedkin melanjutkan ,”kami bermaksud melakukan hal itu. Komitmen kami untuk Roma total. Kami akan selalu berada di Roma, sebuah kota yang memiliki tempat spesial di hati kami, saat kami memulai perjalanan yang mengasyikkan ini.”

Pengusaha asal Amerika Serikat itu mengkonfirmasi bahwa Guido Finga akan menjadi CEO Roma. Dia juga tak lupa memberi ucapan terima kasih kepada pemilik lama Giallorossi, James Palotta.

“Sebagai pemilik bisnis, kami ingin mengidentifikasi dan mendukung tim manajemen dan kepemimpinan yang kuat. Guido Fienga telah terbukti menjadi CEO Roma yang hebat, dan bersama-sama kita telah mengembangkan rencana bisnis yang ambisius dan disiplin,” kata Dan Friedkin.

Dia melanjutkan, “Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Jim Pallotta dan rekan-rekannya atas semua yang telah mereka lakukan untuk klub. Dia dan timnya sangat membantu dalam mempersiapkan transisi yang mulus dan kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More