RESMI! Arsenal Putus Kontrak Sokratis

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal resmi memutus kontrak bek mereka, Sokratis Papastathopoulos setelah tidak didaftarkan ke dalam skuad Premier League dan Liga Europa musim ini. Arsenal menyebut pemutusan kontrak ini berguna untuk memberi kebebasan Sokratis memilih klub lain.

Sokratis bersama Mesut Oezil menjadi dua pemain senior yang tak didaftarkan ke dalam skuad. Oezil sendiri sudah diputus kontraknya oleh Arsenal dan kini bergabung ke Fenerbahce. Sokratis akhirnya mendapat perlakuan yang sama.

“Atas nama Mikel, para pelatih kami, pemain kami dan semua orang di klub, saya ingin berterima kasih kepada Papa atas kontribusinya untuk klub. Dia telah menjadi bagian penting dari grup kami dan telah menjadi model profesional selama ini. Negosiasi untuk mengakhiri kontraknya bersifat kolaboratif dan kami berharap Papa dan keluarganya baik-baik saja untuk masa depan,” ucap direktur teknik, Edu, seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

Sokratis mengungkapkan bahwa bersama Arsenal merupakan waktu yang paling menyenangkan dalam kariernya dan dia mengucapkan terima kasih lewat Twitternya.

“Salah satu momen paling menyenangkan dalam karier saya berakhir hari ini. Merupakan suatu kehormatan untuk mengenakan kostum Arsenal. Saya ingin berterima kasih kepada semua pelatih, rekan satu tim, staf, dan fans di seluruh dunia atas cinta dan rasa hormat yang telah mereka berikan kepada saya,” kata Sokratis lewat akun Twitternya.

Sokratis melanjutkan, “Saya memberi segalanya untuk Arsenal dan Arsenal memberi saya banyak hal. Saya harap kalian semua selalu sehat dan sukses. Terima kasih.”

Sokratis Papastathopoulos didatangkan dari Borussia Dortmund pada Juli 2018. Pemain timnas Yunani itu mencatatkan 69 penampilan bersama The Gunners dan meraih Piala FA musim lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More