RESMI! Arsenal Rekrut Nicolas Pepe

Football5star.com, Indonesia – Arsenal secara resmi memperkenalkan pemain anyar mereka dari Pantai Gading, Nicolas Pepe, Senin (1/8/2019). Lewat situs dan Twitter resmi, Arsenal menuliskan “Welcome to the Arsenal, Nicolas Pepe”

Pepe seperti dikutip dari AFP direkrut oleh tim Meriam London itu dari klub Ligue 1, Lille. Tim besutan Unai Emery menghabiskan dana 72 juta poundsterling untuk bisa dapatkan Pepe.

Sebelum resmi diumumkan sempat tersiar kabar bahwa transfer Pepe mengalami masalah administrasi. Direktur Lille, Marc Ingla kepada metro sempat membenarkan adanya masalah administrasi jelang pengumuman Pepe.

Pepe jadi pemain ketiga yang direkrut The Gunners pada bursa transfer musim panas. Sebelumnya, mereka sudah kedatangana William Saliba dan pemain pinjaman dari Real Madrid, Dani Ceballos.

Menurut Unai Emery bahwa perekrutan Pepe bukan jadi pemain terakhir yang bakal datang ke Stadion Emirates. Eks pelatih PSG itu mengatakan bahwa ada sejumlah pemain lain yang siap untuk membela The Gunners.

“Target kami adalah mendatangkan pemain baru lagi jika dia bisa membuat tim ini semakin baik. Kami ingin mendatangkan satu pemain baru lagi jika kondisi kami memungkinkan.” kata Emery.

Comments
Loading...