RESMI! AS Roma Dapatkan Pedro Secara Gratis

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma resmi mengumumkan bahwa mereka mendapatkan Pedro Rodriguez secara gratis dari Chelsea. Pedro resmi diperkenalkan setelah menyelesaikan tes medisnya hari ini (25/8/20).

Pedro didapatkan oleh Giallorosi secara gratis setelah kontrak pemain asal Spanyol itu habis dengan Chelsea. Pedro sendiri bermain selama 5 musim di Chelsea dengan mencatatkan 206 penampilan dan 43 gol.

“Saya sangat senang berada di sini, di Roma. Saya bersemangat untuk tantangan ini dan untuk bersaing untuk mencapai target kami di musim mendatang. Saya ingin berterima kasih kepada fans atas sambutan yang mereka berikan kepada saya. Saya berharap bisa membuat mereka bahagia,” ucap Pedro seperti dilansir Football5Star.com, dari laman resmi klub.

CEO AS Roma, Guido Fienga, berharap prestasi yang Pedro dapatkan selama kariernya bisa membantu AS Roma meraih prestasi di masa depan.

“Suatu kehormatan bagi kami untuk dapat menyambut pemain berkualitas seperti Pedro ke keluarga Roma. Harapan yang kami miliki, baik untuk dia dan kami, adalah bahwa dia dapat terus menambah daftar pencapaian luar biasanya bersama AS Roma.”

Selama kariernya Pedro bermain untuk Barcelona dan Chelsea dan telah memenangkan 25 trofi termasuk Liga Champions dan Liga Europa. Pedro juga merupakan bagian dari skuad timnas Spanyol yang memenangkan Piala Dunia 2010 dan Euro 2012.

Pedro Rodriguez akan mendapatkan kontrak tiga tahun sampai 2023.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More