Resmi: Ashley Young Jadi Pemain Ketiga Inggris di Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akhirnya meresmikan kedatangan Ashley Young dari Manchester United. Tiba di kota Milan pada Jumat pagi, sang pemain langsung diresmikan pada malam harinya waktu Italia.

Ashley Young akan dikontrak selama enam bulan ke depan. Artinya, dia akan bermain hingga akhir musim ini. Tapi pihak klub bisa saja memperpanjang masa baktinya jika puas dengan performa sang pemain.

Dia didatangkan dengan banderol 1,5 juta euro. Angka ini belum termasuk bonus yang tercantum dalam klausul. Pemain berusia 34 tahun kemungkinan besar akan langsung bergabung dengan latihan tim pada Sabtu pagi.

Kehadiran mantan pemain Aston Villa membuat pelatih Antonio Conte sangat bersemangat. Ia bahkan disebut-sebut menginginkan pemain anyarnya itu bisa ikut dalam pertandingan melawan Lecce pada hari Minggu.

Sementara itu, kepastian ini sekaligus membuat pemain yang akan mengenakan nomor punggung 15 jadi pemain ketiga Inggris yang berseragam Inter. Sebelumnya, ada Gerry Hitchens dan Paul Ince.

Gerry Hitchens memperkuat Inter pada musim 1961 hingga 1963. Kariernya cukup sukses karena mampu mempersembahkan scudetto. Sedangkan Ince datang ke kota mode pada 1995 silam. Menghabiskan dua tahun di sana, ia mengemas 73 penampilan dengan melesakkan 13 gol.

Ada kesamaan antara Ashley Young dan Paul Ince. Ya, keduanya didatangkan La Beneamata dari Manchester United.

Comments are closed.