Resmi: Bambang Nurdiansyah Kembali Tukangi PSIS Semarang

Football5star.com, Indonesia – PSIS Semarang tidak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Jafri Sastra. Mereka resmi menunjuk pelatih penuh pengalaman, Bambang Nurdiansyah, hingga akhir musim.

Bambang Nurdiansyah tentu bukan nama asing bagi PSIS Semarang. Ia pernah menukangi klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar pada 2005 silam dan sukses membawa klubnya itu berada di papan atas Liga Indonesia.

Penunjukan ini kembali membuat Bambang senang. Ia juga berharap apa yang ia kerjakan di masa lalu bisa terulang saat ini.

“Terima kasih kepada manajemen PSIS yang sudah mempercayakan saya sebagai pelatih kepala lagi. Ini ketiga kalinya saya bekerja untuk PSIS. Semoga kerja sama ini bisa menciptakan kenangan manis yang sebelumnya pernah kami capai 2005 lalu,” ujar Bambang seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (20/8/2019).

Sejatinya pelatih berusia 58 tahun belakangan ini sudah berada bersama Laskar Mahesa Jenar. Tapi posisi sebelumnya adalah Direktur Teknik klub.

Keputusan manajemen PSIS Semarang mengganti pelatih memang tak lepas dari penampilan buruk mereka di beberapa pertandingan terakhir. Bayangkan saja, klub yang saat itu masih dilatih Jafri Sastra menelan tiga kekalahan dari empat laga kandang terakhir.

Maka dari itu, diharapkan pula penunjukan Bambang Nurdiansyah bisa mendongkrak performa klub kebanggaan warga Semarang yang saat ini masih terpaku di peringkat ke-13 dengan mengumpulkan 14 poin.

Comments
Loading...