Resmi, Bhayangkara FC Rekrut Renan Silva

Football5Star.com – Teka-teki masa depan Renan Silva akhirnya menemui titik terang. Dia secara resmi diperkenalkan kepada publik sebagai rekrutan terbaru dari Bhayangkara FC.

Pemain berusia 30 tahun itu musim lalu menjadi tulang punggung buat Borneo FC. Dia memainkan 30 pertandingan di Liga 1 2019 dengan mengemas 12 gol dan tujuh assist. Bahkan, capaiannya itu membuat Renan Silba didaulat sebagai pemain terbaik Liga 1 2019.

Akan tetapi, nyatanya menjelang musim baru Renan tak masuk ke dalam rencana Borneo FC. Tak butuh waktu lama buat pemain asal Brasil itu mendapatkan pelabuhan baru.

“(Kedatangan Renan Silva) Sesuai dengan kebutuhan tim menurut pelatih kepala yang membutuhkan pemain yang bermain di posisi sembilan,” bilang Direktur Teknik BFC, Yeyen Tumena.

Renan menjadi pemain asing ketiga yang diperkenalkan oleh Bhayangkara FC. Sebelumnya, Bhayangkara sudah merekrut Nady Bi Bola Guy-Herve, dan Lee Won Jae.

“Saya sebagai Direktur Teknik bersama jajaran manajemen berusaha memberikan beberapa opsi yang terbaik. Dan, pelatih memilih Renan Da Silva. Dia kami kontrak dengan durasi satu musim,” tutup Yeyen.

Comments are closed.