Resmi! Bundesliga Tayang di Mola TV Lima Tahun ke Depan

Football5Star.com, Indonesia – Mola TV secara resmi mengumumkan kerja sama untuk menayangkan Bundesliga untuk lima tahun ke depan. Perjanjian jangka panjang baru ini akan menayangkan 306 laga pertandingan Bundesliga dan Bundesliga 2 di setiap musimnya.

Dalam kerja sama ini, nantinya Mola TV secara eksklusif berhak menayangkan siaran langsung, tunda, dan ulang 306 pertandingan Bundesliga setiap musim. Mereka jua punya hak untuk menayangkannya melalui seluruh platforms, termasuk melalui TV kabel, berbayar, IPTV, serta Video on-Demand (VOD) dan layanan Over-The-Top (OTT).

“Kami sangat gembira Mola TV bisa menjadi mitra di Indonesia. Kami tak sabar untuk bisa bekerja sama untuk membuat Bundesliga sebagai pertandingan pilihan bagi masyarakat pecinta sepak bola di Indonesia,” kata CEO Bundesliga International, Robert Klein.

David Alaba - Uli Hoeness - Bayern Munich - Bavarian Football Works
Bavarian Football Works

“Kami sangat bersemangat bekerja sama dengan Mola TV untuk program Garuda Select yang memiliki tujuan mendukung perkembangan talenta lokal sepak bola Indonesia,” lanjut dia.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, menyebut kalau kerja sama ini bukan hanya soal Bundesliga saja. Tapi jua soal hiburan masyarakat Indonesia karena Bundesliga menyajikan persaingan seru yang mecetak banyak talenta mudanya.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Bundesliga untuk menghadirkan gaya permainan sepak bola Bundesliga yang unik ke Indonesia. Selain itu, liga ini memiliki reputasi tak terbantahkan dalam mencetak talenta-talenta muda dari seluruh dunia, dan jika tujuannya adalah pembinaan pemain, maka kita bisa menimba ilmu dari Bundesliga,” ucap Mirwan Suwarso.

Memang, Bundesliga belakangan menjadi salah satu kompetisi yang menarik disaksikan. Sebab, faktanya mereka memegang jumlah gol rata-rata terbanyak di Eropa untuk 25 tahun terakhir, dengan 3.2 gol di setiap pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More