Resmi Dicoret, Cedera Steven Paulle Tetap Tanggung Jawab Persija

Football5star.com – Persija Jakarta akhirnya secara resmi mencoret Steven Paulle dan Bruno Matos. Tapi, Persija mengaku masih akan tetap bertanggung jawab soal cedera Paulle yang kini masih dalam tahap pemulihan.

Seperti diketahui, Paulle memang sudah tak tampil membela Macan Kemayoran -julukan Persija sejak kurang lebih 2 bulan. Terakhir kali dia memperkuat Persija saat imbang tanpa gol di markas Persela Lamongan, 22 Juni 2019 lalu.

Sedang Matos, dianggap kurang maksimal dalam beberapa pertandingan terakhir. Bahkan, dia terang-terangan sudah tak puas dengan kepemimpinan Julio Banuelos yang jarang memberinya waktu untuk unjuk gigi.

Persija.id

“Untuk Paulle kami sangat menyayangkan masih dalam proses pemulihan cedera. Kami butuh pemain yang siap tampil sesegera mungkin. Sehingga kesepakatan ini kita sudahi,” ungkap CEO Persija, Ferry Paulus, dalam laman resmi klub.

Sementara Bruno dicoret karena evaluasi pelatih. “Kebutuhan tim berpihak kepadanya. Pelatih butuh pemain baru dengan filosofi bermain yang diinginkan,” papar Ferry.

Ferry menyebut Persija tetap akan bertanggung jawab atas cedera Paulle. Selain biaya proses penyembuhan, manajemen Persija juga tetap menyediakan tempat tinggal untuk Steven Paulle dan keluarga.

“Kami memastikan menanggung penyembuhan Steven Paulle hingga tuntas. Kami juga masih menyediakan tempat tinggal untuk Paulle hingga akhir musim,” tutup dia.

Comments
Loading...