Resmi Diperkenalkan, Leroy Sane Ingin Juara Liga Champions Bersama Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Leroy Sane resmi diperkenalkan Bayern Munich, Jumat (3/7/2020). Melalui halaman resmi klub, Sane akan menjalani kontrak bersama Bayern hingga 2025.

“Dengan senang hati kami menyambut Leroy Sane di FC Bayern. Dia merupakan pemain yang sudah membuktikan kualitasnya selama beberapa tahun di Manchester City, khususnya bersama tim nasional,” ucap CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Sementara itu, direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, menyebut perekrutan Sane akan membuat tim berjuluk Die Rotten tersebut menjadi tim yang memiliki kualitas bertambah bagus.

“Kami senang Leroy jadi pemain Bayern. Leroy adalah pembeda dan akan memperkuat tim ini dengan kualitasnya,” kata Salihamidzic.

Sementara itu, Leroy Sane menyebut bahwa dirinya memiliki target khusus bersama Bayern. Ia mengaku sangat ingin mencicipi gelar Liga Champions bersama Bayern Munich.

“Saya ingin memenangi trofi sebanyak mungkin bersama FC Bayern, dan Liga Champions adalah prioritas,” ucap pemain berusia 24 tahun tersebut.

“FC Bayern adalah klub hebat dengan target besar dan target-target tersebut sangat cocok dengan ambisi saya. Saya menantikan tantangan baru dan tidak sabar untuk berlatih bersama tim,” tambah Leroy.

Sane gabung City dari Schalke pada 2016. Dia tercatat tampil 135 kali bersama City dengan mencetak 39 gol dan 45 assist.

Sejumlah media menyebut bahwa Bayern membayar senilai 49 juta euro (Rp 795 miliar) untuk transfer pemain berusia 24 tahun itu. Angka tersebut belum termasuk serangkaian bonus yang bisa mencapai 11 juta euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More