Resmi! Empat Tim Pastikan Tempat di Babak Semifinal Liga 1 Putri

Football5star.com, Indonesia – Liga 1 Putri sudah mulai memasuki putaran akhir. Empat tim pun sudah dipastikan akan bersaing di babak semifinal. Mereka adalah Tira Persikabo, Persib Bandung, Arema FC, dan Persipura Tolikara.

Dari grup A, Tira Persikabo dan Persib berhasil lolos setelah perolehan poin mereka tak lagi bisa disusul oleh Persija Jakarta. Zahra Muzdalifah dkk harus puas mengakhiri musim perdana Liga 1 Putri dengan menempati posisi tiga grup A.

Tira Persikabo dan Persib sebenarnya masih memiliki pertandingan sisa di seri keempat Liga 1 Putri. Mereka pun akan bersaing untuk mendapatkan status juara grup A.

Empat tim yang berhasil lolos ke babak semifinal Liga 1 Putri adalah Tira Persikabo, Persib Bandung, Arema FC, dan Persipura Tolikara.
Ervan Satrio

Sementara itu, Persipura berhasil menjadi tim dominan di Grup B. Mereka pun sukses memastikan diri sebagai juara grup B setelah mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0 di Stadion Gayajana, Malang, pada Minggu (17/11).

Arema FC sukses mendapatkan tiket ke babak empat besar mendampingi Persipura dari grup B, setelah mengalahkan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (17/11) pagi. Dalam laga tersebut, Sheva Imut dkk sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Babak empat besar Liga 1 Putrii rencananya akan digelar pada tanggal 1 dan 7 Desember 2019 mendatang. Rencananya, format kandang dan tandang akan diterapkan di babak semifinal. Namun, belum diketahui venue yang akan menggelar pertandingan di babak empat besar nanti.

Comments
Loading...