Resmi: Flamengo Pinjam Gabigol Dari Inter

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan resmi melepas penyerang asal Brasil, Gabigol ke Flamengo dengan status pinjaman hingga akhir tahun 2019 mendatang. Keputusan ini diambil setelah kedua belah pihak mengadakan pertemuan beberapa hari yang lalu.

Sebelum resmi dipinjamkan ke Flamengo, mantan penggawa timnas Brasil itu disinyalir akan bergabung ke West Ham United atau Fulham. Namun, kedua klub Premier League itu gagal mendaratkan Gabigol yang kembali bermain di Brasil tahun ini karena masalah izin kerja yang tak dikeluarkan oleh pemerintah Inggris.

Di tahun 2018 lalu, Gabigol mampu menunjukkan performa yang cukup baik bersama Santos. Pria 22 tahun itu berhasil mencetak 18 gol dari 35 penampilannya bersama Santos di ajang Serie A Brasil. Ia pun berhasil mengakhiri musim sebagai top skorer Serie A dan Copa do Brasil bersama Santos.

Gabigol menandatangani kontrak sebagai pemain pinjaman Flamengo dari Inter Milan.
flamengo.com.br

Sang pemain sendiri sebenarnya sudah mengumumkan kepindahannya ke Flamengo beberapa hari yang lalu. Namun, pihak manajemen Rubro Negro baru mengumumkan kepindahan sang pemain pada Jumat (11/1).

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter resmi Flamengo, Gabigol terlihat mengenakan seragam bernomor punggung 12. Namun, hal itu tampaknya urung terjadi. Football Italia mengabarkan bahwa sang pemain akan menggunakan nomor 9 peninggalan Paolo Guerrero yang hengkang.

Meskipun tak akan bermain di San Siro, Inter tetap akan menjual sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Pihak Rubro Negro pun harus rela melepasnya apabila Nerazzurri berhasil menemukan klub yang siap menampung Gabigol dengan permanen.

Comments
Loading...