Resmi Gabung PSS Sleman, Irfan Bachdim Berambisi Jadi Mentor

Football5star.com, Indonesia – PSS Sleman resmi memperkenalkan Irfan Bachdim sebagai pemain anyarnya pada Rabu (12/6) siang WIB. Bachdim sendiri datang ke Sleman dengan sebuah misi mulia.

Bachdim mengaku senang karena akan bermain dengan banyak pemain muda di PSS pada musim 2020 mendatang. Ia pun ingin menjadi mentor dan membagikan pengalamannya kepada para bintang muda milik Super Elja.

“Saya sudah bicara dengan beberapa pemain PSS. Saya pikir mereka semua bagus, meski banyak yang masih muda. Saya berharap bisa membagi pengalaman saya ke mereka,” kata Irfan Bachdim di sesi perkenalannya.

Irfan Bachdim - PSS Sleman - @pssleman 2
instagram.com/pssleman

Tak hanya itu, Bachdim juga berharap bisa mendapatkan tantangan baru bersama PSS. “Saya butuh tantangan baru. Saya harus memberi bukti karena saya masih percaya dengan kualitas saya sendiri.”

Bachdim sendiri merasa cukup sedih karena harus meninggalkan Bali United. Pemain 31 tahun itu pun mengaku sedih karena gagal mewujudkan mimpinya untuk bisa mengakhiri karier profesionalnya di Bali United.

“Saya sedih karena harus pergi tetapi saya juga sangat bersemangat untuk sesuatu yang akan terjadi di masa depan. Saya selalu memberikan segalanya untuk Bali United, tidak hanya disaat yang baik tapi juga di saat yang buruk,” kata Bachdim lewat akun Instagram pribadinya.

“Saya berharap yang terbaik untuk tim. Dan kita akan bertemu lagi! Mulai sekarang bukan sebagai pemain tapi pendukung Bali United!
Matur suksma aturin titiang ring pemain, staff, manajemen lan supporter sareng sami antuk 3 warsa puniki.”