Resmi Gabung Schalke, Marko Pjaca Ungkap Bisikan Benedikt Hoewedes

Football5star.com, Indonesia – Schalke 04 mengumumkan perekrutan Marko Pjaca dari Juventus, Kamis (4/1/2017) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Pemain sayap asal Kroasia itu bakal bermain untuk Schalke dengan status pinjaman hingga musim 2017-2018 berakhir. Schalke membayarkan 1 juta euro sebagai biaya peminjaman dan 500.000 untuk bonus.

Kepindahan ini disambut positif oleh Marko Pjaca. Maklum, bersama Juventus, dia gagal bermain secara reguler dan cuma turun sebanyak 323 menit pada berbagai ajang musim ini.

Marko Pjaca pun menunjuk sosok Benedikt Hoewedes sebagai pembisik yang membuatnya berlabuh di Jerman. Pemilik nama terakhir sempat menjadi kapten Schalke sebelum hijrah ke Juventus pada musim panas 2017.

“Dia memberitahukan begitu banyak hal positif tentang klub ini dan suporternya,” tutur Marko Pjaca seperti dilansir situs resmi Schalke.

“Pelatih Domenico Tadesco juga berbicara kepada saya soal gaya bermainnya. Saya menyukainya. Kini, saya hanya berharap bisa melakoni pertandingan sebanyak mungkin,” ucap Marko Pjaca menambahkan.

Kehadiran Marko Pjaca juga membuat Domenico Tadesco senang. Sebab, perburuan sang pemain tidaklah mudah karena melibatkan sejumlah klub peminat, salah satunya Anderlecht dari Belgia.

“Banyak klub tertarik kepada Marko Pjaca. Dia akan membawa kualitas untuk tim ini. Dia juga bisa beroperasi dalam berbagai macam cara. Dia bisa bermain di kiri, kanan, atau sebagai nomor delapan,” kata Domenico Tadesco.

Comments
Loading...