Resmi Gantung Sepatu, Pirlo Ucapkan Salam Perpisahan

Football5Star.com, Indonesia – Bintang sepak bola Italia, Andrea Pirlo sudah resmi gantung sepatu. Setelah melakoni laga terakhirnya bersama New York City FC, Minggu (5/11/2017), ia pun mengucapkan salam perpisahan untuk seluruh fans dan rekan-rekannya.

Dalam akun twitternya, Pirlo sempat menulis “laga terakhir di MLS” jelang pertandingan melawan Columbus Crew. Ia pun dihadiahi kemenangan 2-0 oleh timnya di laga pamungkas sebagai pesepakbola.

“Waktu saya di New York FC sudah mencapai akhir. Maka saya ingin mengucapkan beberapa kata. Saya ucapkan terima kasih kepada kebaikan dan dukungan semuanya yang ditujukan kepada saya di kota yang luar biasa ini,” kata Pirlo seperti dikutip Football Italia, Senin (6/11/2017)

“Terima kasih kepada suporter yang luar biasa, staf pelatih dan semuanya yang bekerja di belakang layar. Terima kasih juga untuk rekan setim. Bukan hanya petualangan saya di New York yang berakhir, tapi juga perjalanan sebagai pemain sepak bola,” sambungnya.

zimbio.com

Tidak ketinggalan, mantan pemain Juventus ini juga mengungkapkan terima kasih kepada keluarga  yang telah mendukungnya selama ini. Ia juga bangga bisa bermain dengan kumpulan pemain hebat dalam karier sepak bolanya selama ini. Menurut dia, merekalah yang membuat kariernya luar biasa.

Selama kariernya, total Pirlo sudah memenangi 18 gelar bergengsi. Diantaranya adalah trofi Piala Dunia 2006, dua kali juara Liga Champions, 6 Scudetto Serie A, dan sama-sama mengantongi 2 gelar Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Comments
Loading...