Resmi, Gonzalo Higuain Merapat ke Chelsea

Football5star,com, Indonesia – Striker Argentina, Gonzalo Higuain, resmi merapat ke Chelsea. Di Stamford Bridge, eks bomber Real Madrid itu akan mengenakan nomor punggung sembilan.

Dalam situsnya, Chelsea hanya menjelaskan kalau mereka meminjam Gonzalo Higuain sampai akhir musim. Tak disebutkan apakah ada opsi pembelian permanen atau tidak.

“Gonzalo Higuain adalah target nomor satu kami di bursa transfer ini dan tiba dengan rekor terbukti di level tertinggi. Dia sebelumnya bekerja dengan Manajer Maurizio Sarri dengan efek yang luar biasa dan akrab dengan permainan pelatih,” kata Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

“Ini bukan kesepakatan yang mudah bagi kami untuk dilakukan karena banyaknya pihak yang terlibat, tetapi kami senang, kami bisa mewujudkannya dan kami berharap dapat melihat dampak yang akan dihasilkan Gonzalo Higuain bagi kami di paruh kedua musim ini,” Granovskaia menambahkan.

Gonzalo Higuain Chelsea
Twitte Chelsea

Sang bomber sendiri sudah tak sabar membela The Blues. Ia siap untuk memberikan yang terbaik.

“Ketika kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea muncul dengan sendirinya, aku harus mengambilnya. Ini adalah tim yang selalu aku sukai, yang memiliki banyak sejarah, stadion yang luar biasa dan mereka bermain di Liga Premier, liga yang selalu aku sukai,” kata Gonzalo Higuain.

“Sekarang aku berharap dapat mengembalikan kepercayaan yang ditunjukkan Chelsea kepadaku di lapangan. Aku tidak sabar untuk memulai dan aku berharap untuk beradaptasi sesegera mungkin,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More