Resmi: Inter Milan Perkenalkan Victor Moses Sebagai Pemain baru

Football5star.com, Indonesia – Victor Moses akhirnya resmi berseragam Inter Milan. Ia diperkenalkan klub kota mode sebagai pemain baru pada Kamis (23/1/2020).

Victor Moses datang ke Inter Milan dengan status pinjaman selama enam bulan. Tapi klub bisa mempermanenkan statusnya di akhir musim nanti.

Bersama I Nerazzurri, pemain asal Nigeria akan memakai nomor punggung 11. Bisa memperkuat salah satu klub besar Italia membuat sang winger merasa bangga. Ia pun yakin bisa mencapai target yang diinginkan tim.

“Sebuah kehormatan bisa berada di sini dan menjadi pemain baru Inter. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas sambutan hebat yang diberikan. Saya sudah tidak sabar untuk segera bermain,” ujar Moses seperti dikutip Football5star dari Inter TV, Kamis (23/1/2020).

“Mungkin saya butuh waktu untuk menyatu dengan tim di sini. Tapi saya ingin membantu tim memenangkan pertandingan sebanyak mungkin. Kami akan melakukan apa yang kami bisa dan meraih target yang sudah dicadanangkan. Saya ingin membuat fan bangga,” ia menambahkan.

Ini jadi peminjaman kedua yang dialami Moses musim ini. Pada paruh pertama, pemain milik Chelsea dipinjamkan ke klub Turki, Fenerbahce. Tapi ia gagal menunjukkan performa gemilang di sana.

Sang winger hanya dimainkan sebanyak tujuh kali di semua ajang dan baru mencetak satu gol. Cedera yang dialami di awal musim menjadi faktor gagalnya dia di sana.

Adapun kedatangan Victor Moses ke Inter Milan membuatnya kembali bereuni dengan Antonio Conte. Ya, Conte adalah pelatihnya ketika mereka masih berada di Chelsea. Bahkan di era pelatih Italia inilah pemain 29 tahun jadi pemain utama The Blues.

Comments are closed.