Resmi: Inter Milan Rekrut Christian Eriksen

Football5star.com, Indonesia – Berakhir sudah penantian fan Inter Milan melihat Christian Eriksen berbaju biru-hitam. Pihak klub akhirnya secara resmi mengumumkan perekrutan sang gelandang.

Christian Eriksen sudah tiba di Milan sejak Senin pagi waktu Italia. Setelah melalui serangkaian tes medis, ia akhirnya diresmikan sebagai pemain anyar pada Selasa (28/1/2020).

Tidak hanya La Beneamata, Tottenham Hotspur juga mengumumkan bahwa transfer mantan gelandangnya itu sudah rampung.

Christian Eriksen didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 20 juta pounds. Ia dikontrak sampai 2024 mendatang dan akan mendapat bayaran sebesar sembilan juta euro permusimnya.

Gelandang 28 tahun jadi pemain kelima yang didatangkan Inter Milan dari Premier League musim ini. Sebelumnya mereka sudah lebih dulu mengamankan jasa Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Ashley Young, serta Victor Moses.

Kehadiran Eriksen diharapkan mampu meningkatkan performa I Nerazzurri yang sedang dalam tren menurun. Seperti diketahui anak asuh Antonio Conte melalui tiga laga tanpa kemenangan di Serie A.

Akibatnya, posisi mereka yang sebelumnya berada di puncak klasemen menjadi turun ke urutan kedua dan berjarak tiga poin dengan Juventus yang ada di posisi pertama.

Comments are closed.