Resmi: Jan Oblak Perpanjang Kontrak Di Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Terjawab sudah teka-teki masa depan Jan Oblak dalam beberapa tahun ke depan. Kiper Atletico Madrid ini baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2023 mendatang.

Jan Oblak selama ini memang kerap dihubung-hubungkan dengan klub lain seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain. Bahkan dua klub tersebut sempat menawarkan harga selangit untuk mengangkut kiper timasn Slovenia tersebut.

Tapi tingginya penawaran dari klub-klub tersebut nyatanya tidak membuat Oblak berpaling. Alih-alih mendengarkan tawaran tersebut ia justru menambah durasi kontraknya bersama Atletico madrid hingga empat tahun ke depan.

“Saya sangat senang sudah memperpanjang kontrak dan tetap berada di sini. Saya memperjuangkan warna ini dengan segenap kemampuan terbaik saya. Sekarang saya akan terus bekerja keras seperti biasa,” ujar Jan Oblak seperti dilansir situs resmi Atletico, Rabu (17/4/2019).

Keputusan Atletico Madrid memperpanjang kontrak kiper terbaiknya memang tak lepas dari penampilan menawannya selama ini. Bermain dalam 203 pertandingan di semua ajang, ia mengoleksi 115 cleansheet.

Catatan impresif itu pun menghasilkan titel kiper terbaik LaLiga dalam tiga tahun terakhir. Selain torehan pribadi, Jan Oblak juga sukses mempersembahkan gelar untuk klub ibu kota Spanyol tersebut.

Satu trofi Liga Europa, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa berhasil dipersembahkan untuk Atletico. Kiper 26 tahun itu juga berhasil masuk dalam tim terbaik Liga Champions dua musim beruntun, yaitu musim 2015-2016 dan 2016-2017.

Comments
Loading...