RESMI! Juventus Tendang Blaise Matuidi

Football5star.com, Indonesia – Juventus akhirnya mengonfirmasi kepergian Blaise Matuidi pada bursa transfer musim panas ini. Mereka telah memutus kontrak sang gelandang.

Kepergian Blaise Matuidi dari Juventus memang sudah berhembus lama. Ini tak lepas dari performanya yang jauh menurun musim ini.

Bayangkan saja, dari 35 pertandingan Serie A tak sekali pun dia mencetak gol. Satu-satunya gol yang lahir dari kaki pemain asal Prancis tercipta di Liga Champions.

“Gelandang Prancis meninggalkan Juventus setelah tiga tahun mengabdi dan menyumbang lima trofi untuk klub. Dengan warna kami dia bertarung dan bermain sepenuh hati di setiap pertandingan,” demikian pernyataan resmi Juve, Rabu (12/8/2020).

“Setelah tiga tahun dan memenangkan lima gelar Blaise Matuidi dan Juventus mengucapkan selamt tinggal dan pemutusan kontrak pemain. Blaise adalah seseorang yang akan selalu ada di hati kami dan kami akan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya,” sambung pernyataan resmi tersebut.

Dalam pernyataan resminya, Si Nyonya Tua tidak menyebutkan ke mana eks pemain Paris Saint-Germain akan berlabuh musim depan. Tapi besar kemungkinan dia akan hengkang ke Major League Soccer di Amerika Serikat.

Di sana sudah ada Inter Miami yang siap meminangnya. Dalam beberapa hari terakhir klub milik David Beckham dikabarkan tertarik menggaet gelandang 33 tahun.

Dengan kontraknya yang sudah berakhir di kota Turin, bisa dikatakan peresmian Matuidi sebagai pemain anyar Inter Miami hanya tinggal menunggu waktu.

Blaise MatuidiJuventus