Resmi ke Fenerbahce, Mesut Oezil Bakal Gunakan Nomor Tak Lazim

Football5star.com, Indonesia – Mesut Oezil resmi berpisah dari Arsenal. Pemain Jerman keturunan Turki ini melanjutkan karier di kampung halaman keluarga besarnya dengan bergabung ke Fenerbache.

Kepindahan Mesut Oezil ke Fenerbahche, Senin (18/1/2021) sebelumnya diberitahukan oleh jurnalis Fabrizio Romano, di akun media sosial Twitter pribadinya.

“Here we go, Mesut! Oezil joins Fenerbahçe on a permanent deal, tomorrow morning he’ll sign his contract. Confirmed!,” tulis Fabrizio.

Tak berselang lama, akun Twitter Fenerbache juga mempublikasikan foto Oezil yang membentangkan syal klub Turki tersebut. Oezil juga sudah mengubah foto profil akun Twitter pribadinya dengan logo Fenerbache.

Kepindahan Ozil ke Fenerbahce sekaligus mengakhiri masa baktinya selama tujuh setengah tahun di London utara. Nantinya di klub Turki tersebut, Oezil kemungkinan besar akan mengenakan nomor punggung 67 untuk sisa musim ini.

Hal itu diketahui dari unggahan Oezil di akun Twitter pribadinya. Selain itu nomor punggung 10 di Fenerbache masih menjadi milik striker asal Tanzania, Mbwana Samatta.

Menurut laporan media Turki, kedatangan Oezil sendiri akan sambut langsung oleh presiden klubm Ali Koc. Kedatangan Oezil pun dianggap direktur klub Fenerbahce, Emre Belozoglu sebagai langkah yang sangat positif.

“Fakta bahwa Mesut memiliki mimpi masa kecilnya dan Fenerbache memiliki mimpi yang sama, hal itulah yang kemudian semuanya menjadi dekat,” kata Emre.

Terkait soal gaji Oezil, Emre menegaskan bahwa hal tersebut tidak akan mengganggu keuangan klub. Menurutnya, negosiasi soal gaji tersebut sama sekali tidak membuat pusing kubu Fenerbache.

“Setelah pertemuan dengan Mesut Oezil selesai, kami mengadakan rapat sendiri. Mesut kemudian setuju dengan syarat kami, begitu juga kami setuju dengan syarat yang ia ajukan. Yang jelas itu tidak akan mempersulit keuangan kami,”

Kabar yang beredar, eks pemain Real Madrid tersebut akan mendapat gaji sebesar 350 ribu poundsterling per minggu di klub Turki tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More