Resmi ke Persija, Evan Dimas Jadi Trending Topic di Twitter

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Selangor FA Evan Dimas resmi memperkuat Persija Jakara untuk mengarungi Liga 1 2020. Di tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut, Evan Dimas bakal dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak.

“Ya, Evan resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti,” ujar Ferry seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi Persija, Sabtu (11/1/2020).

“Kontrak dia selama satu tahun dengan opsi perpanjangan selama tiga tahun. Bergabungnya Evan tentunya bisa mewujudkan rencana tahun ini yaitu merebut kembali juara,” tambahnya.

Resminya Persija menggaet Evan Dimas membuat warganet bereaksi. Nama Evan Dimas jadi trending topic di Twitter. Sejumlah warganet yang mayoritas merupakan Jakmania sangat senang dengan keputusan bergabungnya eks pemain Persebaya tersebut.

“Done! And still counting.. Welcome Evan Dimas Darmono” tulis akun Twitter sekretaris umum Jakmania, Diky Soemarno.

“malam frens, cuman mau bilang evan dimas is red” kicau netizen lainnya. “Dari dlu pengen liat Evan Dimas main di Persija, hari ini bisa kejadian.”

Gelandang kelahiran Surabaya 24 tahun silam itu memulai kariernya di akademi Persebaya Junior pada 2010. Dua tahun setelahnya ia memperkuat tim utama Bajul Ijo hingga 2016. Sempat berkarier di Selangor FA, Evan Dimas miliki andil besar saat antarkan Bhayangkara FC juara Liga 1 2017.

Comments are closed.