Resmi ke Sevilla, Pemain Muda Madrid Bikin AC Milan Gigit Jari

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Real Madrid, Oscar Rodriguez resmi pindah ke jawara Liga Europa 2019-20, Sevilla. Oscar dikontrak oleh Sevilla selama lima musim ke depan.

“Sevilla dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk gelandang Oscar Rodriguez. Pesepak bola 22 tahun tersebut menandatangani kontrak dengan klub selama lima musim ke depan,” bunyi pernyataan resmi Sevilla seperti dikutip Football5star.com, Minggu (30/8/2020).

Kabar resminya Oscar ke tim berjuluk Los Nervionenses tersebut tentu membuat klub Serie A, AC Milan patah hati. Pasalnya Milan juga menjadi klub yang sangat ingin mendapatkan pemain kelahiran Talavera de la Reina, Spanyol tersebut.

Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Leganes tersebut menurut laporan Calciomercato beberapa waktu lalu jadi salah satu pemain yang sangat diinginkan oleh Stefano Pioli. Milan kabarnya sempat berniat untuk merekrut pemain tersebut dengan mahar 20 juta euro.

Kubu Sevilla sendiri memang juga menargetkan Oscar Rodriguez sebagai pemain yang direkrut di bursa transfer musim panas. Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui menganggap pemain jebolan akademi Madrid tersebut sebagai sosok pengganti Ever Banega.

Pemain yang memiliki keahlian mengeksekusi bola mati itu sendiri baru-baru ini dipanggil oleh pelatih tim nasional Spanyol, Luis Enrique untuk menghadapi Jerman dan Ukraina di ajang UEFA Nations League.

Musim lalu bersama Leganes, pemain yang juga bisa ditempatkan sebagai winger kiri ini bermain sebanyak 30 kali di LaLiga 2019-20 dan mengoleksi 9 gol serta 2 assist.

AC MilanLiga SpanyolOscar RodriguezReal MadridSevilla