Resmi! Laga Uji Coba Timnas U-19 Indonesia di Spanyol Ditunda

Football5Star.com, Indonesia – Partai uji coba perdana Timnas U-19 Indonesia di Spanyol, yakni melawan Gimnastic Tarragona resmi ditunda. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto, yang sementara ini memimpin latihan.

Nah, selama di Spanyol ada lima pertandingan yang rencananya dijalani Garuda Muda. Jadwal uji coba Timnas U-19 Indonesia pertama akan dimulai melawan Gimnastic Tarragona. Rencananya partai itu akan digelar di Gimnastic Tarragona Stadium, Minggu (3/1/2021) pukul 12:00 siang waktu setempat.

Akan tetapi, partai itu dipastikan akan ditunda. Tak diketahui alasan di balik penundaan partai melawan Gimnastic Tarragona itu. Namun, Nova Arianto membeberkan jadwal baru laga uji coba tersebut.

Resmi! Laga Uji Coba Timnas U-19 Indonesia di Spanyol Ditunda Shin tae-yong Piala Dunia dan Piala Asia Batal, Bak Jatuh Tertimpa Tangga buat Timnas U-19 Laga Timnas U-19 Indonesia di Spanyol Akan Live di TV Nasional?

“Ada perubahan mas pertandingan besok berubah ke tanggal 7 Januari. Kalau yang lain masih sesuai dengan jadwal,” ungkap Nova Arianto saat dihubungi awak media.

Meski ditunda, latihan buat Timnas U-19 Indonesia justru akan naik intensitasnya. Tim pelatih ingin pasukannya tak mengendurkan latihan meski partai pertama harus ditunda.

“Memang belum ada latihan ke persiapan uji coba. Tapi, intensitas latihan akan mulai dinaikkan per hari ini,” tutup Nova Arianto.

Rencananya, Garuda Muda tetap melakoni TC di Spanyol sampai 31 Januari. Arab Saudi akan menjadi lawan terakhir mereka dalam laga yang dihelat 27 Januari 2021. TC ini tetap berjalan meski kabarnya Timnas U-19 gagal mentas di Piala Asia U-19 2021 yang disebut-sebut batal.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More