Resmi Latih Arsenal, Mikel Arteta Langsung Umbar Ambisi

Football5star.com, Indonesia – Mikel Arteta akhirnya menjabat sebagai pelatih baru Arsenal. Ia pun tanpa ragu langsung mengumbar ambisi untuk mengembalikan kebesaran klub berjulukan The Gunners.

Mikel Arteta benar-benar mendapat kepercayaan untuk menjadi pelatih tetap Arsenal. Jumat (20/12/2019) waktu setempat, klub berjulukan The Gunners secara resmi mengumumkan Arteta sebagai pelatih baru.

Suksesor Unai Emery itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga setengah tahun. Kepastian ini, membuatnya tidak lagi berstatus sebagai asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City.

Sebagai pelatih baru, Arteta bertekad untuk mengembalikan kejayaan The Gunners. Ia juga cukup optimistis mampu mewujudkannya.

“Sungguh, ini adalah sebuah kehormatan besar. Arsenal adalah salah satu klub terbesar di dunia. Kami perlu bersaing memenangi gelar-gelar bergengsi,” kata Arteta dikutip Football5star.com dari situs resmi Arsenal.

“Kami tahu bahwa ada banyak pekerjaan yang perlu dilakukan untuk bisa mewujudkannya. Namun, kami yakin kami akan mampu,” ucapnya.

ArsenalLiga InggrisMikel Arteta