Dikabarkan Resmi Latih Persipura, Begini Respons Jacksen F Tiago

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago dikabarkan akan membesut Tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura. Kabar Jacksen melatih Persipura disampaikan langsung oleh Benhur Tommy Mano.

“Jacksen F Tiago, mulai Kamis (11/7) resmi menjadi pelatih Persipura Jayapura dan besok akan tiba di Jayapura,” kata Benhur seperti dikutip dari Antara.

Jacksen yang dihubungi football5star.com, Jumat (12/7/2019) mengatakan tak mau berbicara banyak terlebih dahulu terkait kabar tersebut.

“Let me get there first. Because nothing confirm yet,” kata Jacksen kepada football5star.com.

Jacksen F. Tiago - Barito Putera - Persija Jakarta - Liga 1 2019 - Kanal Kalimantan

Terkait pernyataan Benhur, pria yang pernah memperkuat Persebaya Surabaya tersebut tak menampiknya. Ia pun mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah berada di Makassar untuk menuju ke Jayapura.

“Saya ada di Makassar. Saya akan ke Jayapura penuhi undangan dari manajemen,” ucap Jacksen.

Pria kelahiran Rio De Janiero tersebut pun berjanji akan mengabarkan kabar terbaru mengenai masa depannya.

Jacksen pertama kali masuk ke Persipura di pentas Indonesia Super League musim 2008-2009. Saat itu ia menggantikan sosok Yusack Sutanto yang didepak karena bersereru dengan pemain di awal kompetisi.

Di musim perdananya Jacksen yang sebelumnya pernah sukses mengantarkan Persebaya Surabaya juara Liga Indonesia 2004 langsung mempersembahkan trofi kasta tertinggi.

Di tangan Jacksen, Persipura jadi tim yang superior. Mereka memenangi dua gelar kasta tertinggi tambahan pada musim 2010-2011 dan 2013.

Comments
Loading...