RESMI! Lepas Tiga Pemain, Persija Sisakan 5 Slot Lagi

Football5Star.com – Persija Jakarta secara resmi melepas tiga pemainnya menjelang Liga 1 2020 digulirkan. Ketiga pemain tersebut adalah Feby Eka, Fadil Redian, dan Rinto Ali yang cabut dengan status pinjaman.

Seperti diketahui, nama Feby Eka memang sudah beberapa hari terakhir dikaitkan dengan Arema FC bersama Heri Susanto. Tetapi, nama Heri Susanto disebutkan dalam Launching Persija beberapa waktu lalu sehingga dipastikan bertahan.

Arema lantas hanya mendapatkan jasa Feby Eka saja dalam kesepakatan pinjaman dari kubu Macan Kemayoran. Sedangkan Fadil Redian yang berposisi gelandang merapat ke Perserang, dan Rinto Ali ke Cilegon United.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menyatakan alasan utama dipinjamkannya tiga pemain tersebut karena ingin memberikan mereka peluang jam bermain yang lebih banyak. Dia berharap kesempatan ini bisa dimaksimalkan para pemain untuk lebih berkembang lagi.

Liga-Indonesia.id

“Hasil diskusi dari tim pelatih atas dasar kebutuhan tim dan ingin memberikan pengalaman, serta menit bermain yang lebih banyak, maka kami meminjamkan Feby, Fadil dan Rinto ke klub lain,” ujar Mohamad Prapanca dalam laman resmi klub.

Persija sendiri suudah mengumumkan 28 nama yang diperkenalkan dalam launching tim di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (23/2/2020). Masih ada slot lima pemain lagi yang kosong dari batas maksimal yang ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB), yakni 33 pemain.

Kabarnya, Persija memang mengincar satu pemain asing lagi jelang Liga 1 2020. Hal itu sambil menunggu proses naturalisasi Marc Klok rampung.

Arema FCFeby Eka PutraMuhammad PrapancaPersija Jakarta