Resmi, Malaysia Vs Indonesia Jadi Laga Terakhir Simon McMenemy

Football5Star.com – PSSI secara resmi mengumumkan laga Malaysia vs Timnas Indonesia bakal jadi yang terakhir buat Simon McMenemy. Mereka sudah mempertimbangkan sejumlah kandidat untuk cari suksesor sang pelatih.

Seperti diketahui, nasib Simon McMenemy di Timnas Indonesia belakangan tak menentu. Hal itu merupakan konsekuensi dari buruknya penampilan Skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2020.

Usai melakukan rapat, Komite Eksekutif PSSI memutuskan untuk mengganti Simon McMenemy. PSSI akan mempertimbangkan beberapa nama pelatih yang diproyeksikan bekerja setelah laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Malaysia vs Indonesia di Kuala Lumpur pada 19 November mendatang.

Persib Tanggapi Terpilihnya Iwan Bule Sebagai Ketua Umum PSSI Baru

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Simon atas kerja sama selama ini. Semoga laga melawan Malaysia kita mendapatkan hasil yang positif,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dalam laman resmi PSSI.

Guna mencari pengganti Simon, Komite Eksekutif PSSI akan mendengarkan masukan dari Departemen Teknik PSSI. Selain itu, Ketua Umum PSSI juga akan mengundang dan menyerap aspirasi dari beberapa ekspert pelatih yang ada di Indonesia.

“Kita akan mendiskusikan hal ini dengan terbuka,” pungkas dia.

Sejauh ini ada dua nama yang kencang dilaporkan jadi kandidat suksesor Simon. Mereka adalah Luis Milla dan Shin Tae-yong.

Comments
Loading...