RESMI! Manchester City Dapatkan Ruben Dias

Football5Star.com, Indonesia – Manchester City akhirnya resmi mengumumkan kedatangan pemain baru mereka, Ruben Dias, dari Benfica. Dias merupakan pembelian ketiga City musim panas ini setelah Ferran Torres dan Nathan Ake.

Dias dibeli dengan harga 62 juta pounds ditambah bonus 3 juta pounds. Pemain timnas Portugal itu mendapatkan kontrak 6 tahun dan akan memakai nomor punggung 5.

“Memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub seperti Manchester City adalah kesempatan fantastis bagi saya dan saya tidak bisa menolak. Kesuksesan mereka berbicara sendiri. Mereka telah menjadi tim dominan di Inggris selama beberapa tahun terakhir, memainkan gaya sepakbola menyerang yang menurut saya cocok dengan permainan saya sendiri,” ucap Dias seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

RESMI! Manchester City Dapatkan Ruben Dias
@mancity

Dias melanjutkan, “Sungguh menarik bisa menjadi bagian dari skuad berbakat dan bermain untuk manajer kelas dunia seperti Pep Guardiola, yang memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mengembangkan pemain muda seperti saya. Saya yakin saya bisa berkembang di sini, di klub yang ambisinya sesuai dengan ambisi saya dan saya akan memberikan segalanya untuk menjadi sukses dan memenangkan gelar.”

Akan Menjadi Pemain Penting di Lini Belakang Man City

Direktur Olahraga City, Txiki Begiristain yakin Dias akan menjadi pemain penting di lini belakang The Citizens. Walaupun di usia yang masih muda, 23 tahun, dia sudah memiliki jiwa kepemimpinan mengingat dia merupakan kapten Benfica.

RESMI! Manchester City Dapatkan Ruben Dias 3
@mancity

“Ruben Dias adalah pemain yang kami kagumi selama beberapa waktu dan kami terkesan dengan bagaimana dia berkembang di Benfica. Dia telah berkembang menjadi pemimpin sejati dan sebagai seorang bek, dia memiliki semua atribut yang kami cari. Dia kuat di udara, bagus dalam situasi satu lawan satu dan secara teknis, dia sangat bagus, jadi kami yakin dia bisa berkembang dalam sistem kami,” kata Begiristiain.

Legenda Barcelona itu melanjutkan “Dia masih muda, tetapi memiliki pengalaman bermain untuk klub top Eropa di Benfica dan kami sangat senang bisa merekrutnya. Dia adalah tambahan berbakat lainnya untuk skuad dan seseorang yang hanya akan menjadi lebih baik bekerja di bawah Pep.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More