Resmi, Manchester United Umumkan Nomor Punggung Fred

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Rekrutan baru Manchester United, Frederico Rodrigues de Paula Santos alias Fred, akan mengenakan nomor punggung 17. Nomor tersebut kosong setelah ditinggalkan Daley Blind kembali ke Ajax Amsterdam musim panas ini.

Fred resmi mengambil alih nomor punggung 17 di Manchester United musim depan. Musim lalu, nomor itu dipakai oleh Daley Blind yang kini pulang kampung ke Ajax Amsterdam. Nomor itu dulunya pernah dipakai oleh legenda Manchester United, Andy Cole, dan pemain Portugal, Luis Nani.

Awalnya, Fred dikabarkan memakai nomor punggung 16 di Manchester United. Nomor itu digunakan oleh kapten Manchester United musim lalu, Michael Carrick, sebelum memutuskan untuk pensiun. Kapten Manchester United lainnya, Roy Keane, juga menggunakan nomor tersebut.

Twitter @ManUtd

Manajer Manchester United Jose Mourinho juga sempat mengatakan bahwa kehadiran Fred bukan untuk menggantikan Carrick. Mourinho mengatakan bahwa Fred akan digunakan sebagai penghubung antara lini belakang dengan lini depan.

“Tidak ada pengganti untuk Michael Carrick. Kami kira pemain seperti Fred lebih untuk alasan teknikal. Dia memiliki akurasi umpan yang baik dan bisa bermain di celah sempit,” ujar Mourinho dilansir Football5Star.com dari laman resmi Manchester United.

Rekrutan baru Manchester United lainnya, Diogo Dalot dan Lee Grant, belum mendapat nomor punggung resmi. Namun di jersey latihan Dalot tertulis angka 20 sedangkan Grant mendapat nomor 13 di partai pramusim melawan Club America. Kiper kedua The Red Devils, Sergio Romero, berganti nomor dari yang tadinya 20 menjadi 22.

Comments
Loading...