RESMI! Mario Mandzukic akan Gunakan Nomor Kutukan di AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan resmi mengumumkan bahwa mereka mendapatkan pemain asal Kroasia, Mario Mandzukic. Mantan pemain Atletico Madrid itu didapatkan secara free agent setelah kontraknya diputus oleh klub Qatar, Al Duhail pada musim panas lalu.

Mandzukic dikabarkan akan menjadi pelapis dari penyerang AC Milan saat ini, Zlatan Ibrahimovic. Bahkan Zlatan sendiri juga sudah mengatakan bahwa dirinya senang dengan kedatangan mantan pemain Bayern Munich itu. Mandzukic akan mendapatkan kontrak sampai akhir musim dengan opsi perpanjang kontrak satu tahun lagi.

“AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan Mario Mandzukic. Klub dan sang striker telah menyepakati kesepakatan hingga akhir musim ini dengan opsi untuk memperpanjang kontrak untuk musim berikutnya,” tulis pernyataan Milan seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Serie A tentu saja bukanlah liga yang asing bagi Mandzukic. Dia bermain untuk Juventus pada 2015-2019. Dia total mencetak 44 gol dari 162 laga di semua kompetisi untuk Bianconeri dan berhasil meraih 4 Scudetto, 3 Coppa Italia dan 1 Piala Super Italia.

Mario Mandzukic secara mengejutkan memilih nomor punggung 9. Nomor yang dikenal sebagai nomor ‘kutukan’ di AC Milan. Semua pemain yang menggenakan nomor itu berakhir flop setelah terakhir dipakai oleh Filippo Inzaghi pada 2012. Sebut saja Fernando Torres, Luiz Adriano, Andre Silva, Gonzalo Higuain, sampai yang terakhir Krzysztof Piatek, semuanya dinilai memiliki performa yang buruk setelah memakai nomor itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More