Resmi Merapat ke Valencia, Simone Zaza Ingin Kembalikan Ketajamannya

Football5star, Indonesia – Valencia akhirnya resmi meminjam Striker Juventus, Simone Zaza, hingga akhir musim ini. Zaza telah diperkenalkan secara langsung oleh Valencia pada Minggu (15/1) waktu setempat.

Seperti diketahui, pada awal musim ini Juventus meminjamkan Zaza ke West Ham United hingga akhir musim. Akan tetapi, penampilannya yang tak kunjung mencapai harapan membuat West Ham memutus kontrak peminjamannya.

“Valencia Club de Futbol telah menyelesaikan transfer Simone Zaza dengan status pinjaman dari Juventus sampai akhir musim. Sang pemain telah melewati tes kesehatan dan akan menandatangani kontrak pada Minggu (15/1). Zaza resmi menjadi pemain Valencia pada sisa musim 2016-2017 dengan tambahan opsi untuk membelinya di akhir musim,” tulis situs resmi Valencia.

Zaza sebenarnya sudah dikaitkan dengan Valencia sejak akhir tahun lalu, namun pembicaraan soal transfernya terhambat setelah Cesare Prandellli mendadak meninggalkan Valencia pada akhir Desember.

“Saya sangat senang dan saya berada di sini karena saya mencintai para fans. Saya datang langsung ke stadion dan menyaksikan laga hari ini, dan fans sungguh luar biasa,” ujar Zaza kepada situs resmi klub.

“Saya telah melalui periode yang sangat sulit, tetapi saya ingin membuktikan kepada dunia kualitas saya yang sebenarnya.”

Comments
Loading...