Resmi Merapat, Zappacosta Tak Sabar Bela AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Bek Chelsea, Davide Zappacosta, telah resmi dipinjamkan ke AS Roma. Pemain 27 tahun itu pun tak sabar untuk segera membela Giallorossi.

Zappacosta kembali ke Italia setelah dua musim merumput di Chelsea. Zappacosta datang di musim kedua era Antonio Conte dan sejauh ini mencatatkan 52 pertandingan dengan dua gol.

Zappacosta merasakan dua gelar juara di Chelsea. Gelar pertama adalah Piala FA Cup 2017/2018 di bawah arahan Conte dan Liga Europa 2018/2019 di era Maurizio Sarri.

“AS Roma dengan senang hati mengonformasi bergabungnya Davide Zappacosta dari Chelsea dengan kesepakatan pinjaman,” tulis keterangan Roma di situs mereka.

“Davide bergabung dengan Giallorossi dari klub Inggris dengan pinjaman awal enam bulan yang berlangsung hingga Januari 2020. Sebagai bagian dari kesepakatan, ada opsi untuk memperpanjang pinjaman hingga 30 Juni 2020.”

“Saya senang bergabung dengan Roma, setelah pengalaman di luar negeri yang membantu saya berkembang sebagai pemain dan pribadi. Mampu bermain untuk klub hebat seperti ini adalah motivasi yang sangat besar. Saya tidak sabar untuk mulai berlatih bersama rekan satu tim baru saya,” ucap sang bek sayap.

Di Olimpico, mantan pemain Torino itu akan mengenakan nomor punggung 2.

Comments
Loading...